Jumat, 20 Maret 2015

Jual Batu Akik Panca Warna dan Nagasui Klawing Purbalingga

Batu Akik Panca Warna dan Nagasui Klawing Purbalingga kini sudah menjadi salah satu batu akik yang banyak dicari, batu dari sungai klawing ini memiliki 2 jenis batu yang menjadi trend saat ini adalah Batu Akik Panca Warna dan Batu Akik Nagasui.

Jual Batu Akik Panca Warna

Batu Akik Panca Warna adalah batu mulia yang memiliki corak dengan banyak warna didalamnya, yang unik dari batu ini terkadang akan memberikan motif gambar tersendiri untuk setiap batunya, sehingga batu ini memiliki nilai seni yang tinggi. Jadi ketika anda memilikinya anda akan menemukan gambar gambar unik yang ada pada motif batu Panca Warna ini ditambah dengan corak warna yang beragam.

Jual bahan Batu Akik Panca Warna

Kemudian ada Batu Akik Nagasui / Nogosui, untuk batu mulia dari sungai klawing ini juga tidak kalah menariknya karena batu ini memiliki ciri khas tersendiri dengan warna hijau ditambah dengan corak bercak warna merah seperti bercak merah darah.dan di Eropa batu ini sering kali disebut dengan sebutan batu darah kristus atau nama lainya Le Sang du Chris.

Jual Batu Akik Nogosui

Jual Bahan Batu Akik Nogosui

Jadi untuk anda yang saat ini sedang mencari batu akik Panca Warna dan Nagasui jangan bingung untuk membelinya karena kami disini bersedia membantu anda untuk memilikinya. Untuk Pemesanan batu akik Panca Warna dan Nagasui anda bisa hubungi nomor kami di 085642240005 (yosa) PIN BBM : 53752B98. Menerima pemesanan batu cincin jadi atau bahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar